Forum Diskusi Terbuka dan Bebas


 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Outlet madu perhutani di Bandung. Penjual madu asli di daerah Bandung.
Thu Mar 16, 2017 1:29 pm by riyadiyo

» Jual madu arab di bandung. Jual madu asli bandung. WA : 0818-0986-7604.
Tue Feb 21, 2017 11:02 am by riyadiyo

» Toko madu asli di bandung. WA : 0818-0986-7604.
Sun Feb 19, 2017 12:02 pm by riyadiyo

» https://www.x-crypto.com/_/17669/buy bitcoin paypal / Chittagong, Bangladesh.html
Wed Jan 04, 2017 1:18 pm by lolavender

» Obat herbal bab berdarah. Obat herbal untuk menyembuhkan kencing batu.
Thu Jul 21, 2016 1:22 pm by riyadiyo

» Hobat habbatussauda untuk jerawat. Habbatussauda untuk sakit lambung.
Wed Jul 20, 2016 3:14 pm by riyadiyo

» Jual USG philips lumify
Tue Jul 19, 2016 11:13 am by riyadiyo

» Jual USG chison
Mon Jul 18, 2016 9:16 am by riyadiyo

» Jual mesin USG 4d
Wed Jul 13, 2016 9:10 am by riyadiyo

» Jasa Desain Rumah Murah Bekasi. Jasa desain rumah bandung WA : 0818-0986-7604 TELP : 0858-6121-2920.
Tue Jul 12, 2016 1:32 pm by riyadiyo

» Harga alat USG jantung
Tue Jul 12, 2016 10:29 am by riyadiyo

» Cara membaca hasil USG pada kehamilan - Kursus dan Pelatihan
Wed Sep 30, 2015 11:34 am by riyadiyo

» Perlengkapan Polisi Harga Grosir
Mon Feb 10, 2014 10:09 am by riyadiyo

» Perlengkapan Polisi Harga Grosir
Mon Feb 10, 2014 9:54 am by riyadiyo

» Lowongan kerja bidan 2014
Sun Jan 05, 2014 10:40 am by riyadiyo

» Jasa angkut barang & sewa forklift area Bandung
Thu Jan 02, 2014 10:16 am by riyadiyo

» Sewa forklift Bandung
Wed Jan 01, 2014 8:15 am by riyadiyo

» Seminar & Pendidikan Dasar USG (Ultrasonografi) untuk bidan & dokter umum
Sat Dec 28, 2013 8:07 pm by riyadiyo

» Seminar & Pendidikan Dasar USG (Ultrasonografi) untuk bidan & dokter umum
Sat Dec 28, 2013 10:24 am by riyadiyo

» Seminar & Pendidikan Dasar USG (Ultrasonografi) untuk bidan & dokter umum
Sat Dec 28, 2013 10:03 am by riyadiyo

Kotak Chat

ShoutMix chat widget
Statistik Pengunjung
free counters


Share | 
 

 Tebak tebakkan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 383
Join date : 19.01.10

PostSubyek: Tebak tebakkan   Mon Feb 08, 2010 6:21 pm

Siapa artis/penyanyi wanita Indonesia yang jago maen basket?
Hetikoes Slam Dunk

Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (Cool yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang

Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang, sesuai sama banyaknya bangku di mobil2 Sedan bukan???

Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu (cauurr)

Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Kenapa Batman lambangnya bukan B?
Karena udah dipake sama Bobo…

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

Ada berapa hurufkah dalam abjad?
Ada 5 (lima) a-b-j-a-d

Kenapa orang takut kehujanan?
Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yang takut khan? Laughing

_________________
Terimakasih atas kunjungan Anda ke forum ini, jangan lupa mampir ke postingan lainnya juga ya... Jika Anda berkenan silahkan Anda meninggalkan komentar, berdiskusi dengan sesama diskasers atau sekedar memposting artikel2 menarik di forum ini....

Selamat Berdiskusi... btw ingat no SARA...
Kembali Ke Atas Go down
http://diskas.forumm.biz
 
Tebak tebakkan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tebak Tebakan Anak NDI
» Tebak-Tebakan Tokoh Kartun

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Diskusi Terbuka dan Bebas :: Hobby :: Pojok Humor :: Cerita Humor-
Navigasi: