Forum Diskusi Terbuka dan Bebas


 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Jual madu arab di bandung. Jual madu asli bandung. WA : 0818-0986-7604.
Tue Feb 21, 2017 11:02 am by riyadiyo

» Toko madu asli di bandung. WA : 0818-0986-7604.
Sun Feb 19, 2017 12:02 pm by riyadiyo

» https://www.x-crypto.com/_/17669/buy bitcoin paypal / Chittagong, Bangladesh.html
Wed Jan 04, 2017 1:18 pm by lolavender

» Obat herbal bab berdarah. Obat herbal untuk menyembuhkan kencing batu.
Thu Jul 21, 2016 1:22 pm by riyadiyo

» Hobat habbatussauda untuk jerawat. Habbatussauda untuk sakit lambung.
Wed Jul 20, 2016 3:14 pm by riyadiyo

» Jual USG philips lumify
Tue Jul 19, 2016 11:13 am by riyadiyo

» Jual USG chison
Mon Jul 18, 2016 9:16 am by riyadiyo

» Jual mesin USG 4d
Wed Jul 13, 2016 9:10 am by riyadiyo

» Jasa Desain Rumah Murah Bekasi. Jasa desain rumah bandung WA : 0818-0986-7604 TELP : 0858-6121-2920.
Tue Jul 12, 2016 1:32 pm by riyadiyo

» Harga alat USG jantung
Tue Jul 12, 2016 10:29 am by riyadiyo

» Cara membaca hasil USG pada kehamilan - Kursus dan Pelatihan
Wed Sep 30, 2015 11:34 am by riyadiyo

» Perlengkapan Polisi Harga Grosir
Mon Feb 10, 2014 10:09 am by riyadiyo

» Perlengkapan Polisi Harga Grosir
Mon Feb 10, 2014 9:54 am by riyadiyo

» Lowongan kerja bidan 2014
Sun Jan 05, 2014 10:40 am by riyadiyo

» Jasa angkut barang & sewa forklift area Bandung
Thu Jan 02, 2014 10:16 am by riyadiyo

» Sewa forklift Bandung
Wed Jan 01, 2014 8:15 am by riyadiyo

» Seminar & Pendidikan Dasar USG (Ultrasonografi) untuk bidan & dokter umum
Sat Dec 28, 2013 8:07 pm by riyadiyo

» Seminar & Pendidikan Dasar USG (Ultrasonografi) untuk bidan & dokter umum
Sat Dec 28, 2013 10:24 am by riyadiyo

» Seminar & Pendidikan Dasar USG (Ultrasonografi) untuk bidan & dokter umum
Sat Dec 28, 2013 10:03 am by riyadiyo

» Mesin filling botol AMDK - Air Minum Dalam Kemasan
Wed Dec 18, 2013 9:45 am by riyadiyo

Kotak Chat

ShoutMix chat widget
Statistik Pengunjung
free counters


Share | 
 

 Fatmawati: Resto Suguhan Magali

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 383
Join date : 19.01.10

PostSubyek: Fatmawati: Resto Suguhan Magali   Wed Jan 20, 2010 2:08 pm



Gara2 temen SMA gw (brur Raditya) ngajakin ketemuan di resto ini, sampe sekarang sering banget kita2 ketemuan di sana. Nama restonya "Suguhan Magali", lokasinya di kawasan Fatmawati (Jakarta Selatan). Kalo ngeliat tempatnya rada2 kecil ya... (seukuran ruko gitu deh), tapi kalo melihat fasilitasnya, oke punya lho... ada WIFI-nya, ini yg bikin gw tambah cozy. Plus bukanya sampe pagi (kl nga salah)... mantabs khan...

Btw ada satu lagi ni nilai tambahnya... kadang2 di waktu2 tertentu, suka ada compliment nya lho... (yang ini cuma kebetulan... he3x) Twisted Evil

Kalau soal harga pastinya terjangkau, boleh gw bilang cukup murmer euy... Udah gitu ada paket2nya, yang kebetulan nama paket2-nya lumayan nyeleneh. Mis: suguhan ; mba ratri rp 14.000 (dendeng balado + tahu goreng)... suguhan : uda amir rp 14.500 (empal gepuk + teri balado)

NB : untuk menu suguhan sudah termasuk
nasi putih,sayur,sambal bajak,kerupuk,hidangan segar (Kumplit khan) bounce

Kalo gw sih hobby banget sama yg namanya daging, so gw selalu pesen yang ada kambing2nya...
Psttt... denger2 sih yg punya (Andrian) adalah anak dari H. Ishak (pengusaha daging kambing di daerah Bintaro) btw gw juga pernah liat sih tulisan H. Ishak di daerah lainnya...




Nah kalau penasaran, langsung aja deh ke lokasi...

Suguhan Magali
Jl. Fatmawati No.26C, Cilandak, Cipete Selatan,
depan Bank BRI, dekat Ace Hardware (Ace fatmawati ya bukan ace pangpol).
Telp. 021-33901238 cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://diskas.forumm.biz
 
Fatmawati: Resto Suguhan Magali
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» TELAH HADIR Super KAWASAKI FATMAWATI
» Poles Motor di Glare Automall
» Nyok Rame-rame service di KAWASAKI FATMAWATI
» --- ♕♕ RETROFIT PROJECTOR - HID KITS ♕♕ ----
» Alamat-Alamat Penting

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Diskusi Terbuka dan Bebas :: Hobby :: Kuliner :: Jabotabek-
Navigasi: