Forum Diskusi Terbuka dan Bebas


 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Obat herbal bab berdarah. Obat herbal untuk menyembuhkan kencing batu.
Thu Jul 21, 2016 1:22 pm by riyadiyo

» Hobat habbatussauda untuk jerawat. Habbatussauda untuk sakit lambung.
Wed Jul 20, 2016 3:14 pm by riyadiyo

» Jual USG philips lumify
Tue Jul 19, 2016 11:13 am by riyadiyo

» Jual USG chison
Mon Jul 18, 2016 9:16 am by riyadiyo

» Jual mesin USG 4d
Wed Jul 13, 2016 9:10 am by riyadiyo

» Jasa Desain Rumah Murah Bekasi. Jasa desain rumah bandung WA : 0818-0986-7604 TELP : 0858-6121-2920.
Tue Jul 12, 2016 1:32 pm by riyadiyo

» Harga alat USG jantung
Tue Jul 12, 2016 10:29 am by riyadiyo

» Jasa Desain Rumah Minimalis Yogyakarta.
Thu Jun 30, 2016 4:49 pm by profmarket

» Harga USG wed 160
Tue Jun 28, 2016 11:28 am by profmarket

» Harga Alat USG Jantung
Tue Jun 21, 2016 1:16 pm by profmarket

» Harga Alat USG Mindray
Fri Jun 17, 2016 3:15 pm by profmarket

» Harga USG 2 D
Mon Jun 13, 2016 11:49 am by profmarket

» Harga USG Mindray Dp-2200
Mon Jun 13, 2016 10:12 am by profmarket

» Harga Autoclave All American 75x.
Tue Jun 07, 2016 1:55 pm by profmarket

» Harga Table Autoclave. Jual Alat Autoclave.
Tue Jun 07, 2016 12:45 pm by profmarket

» Cara membaca hasil USG pada kehamilan - Kursus dan Pelatihan
Wed Sep 30, 2015 11:34 am by riyadiyo

» Cara menghilangkan flek hitam di usia muda dengan Glossy Magic Cream
Sun Aug 23, 2015 7:10 am by profmarket

» Perlengkapan Polisi Harga Grosir
Mon Feb 10, 2014 10:09 am by riyadiyo

» Perlengkapan Polisi Harga Grosir
Mon Feb 10, 2014 9:54 am by riyadiyo

» Lowongan kerja bidan 2014
Sun Jan 05, 2014 10:40 am by riyadiyo

Kotak Chat

ShoutMix chat widget
Statistik Pengunjung
free counters


Share | 
 

 Fatmawati: Resto Suguhan Magali

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 383
Join date : 19.01.10

PostSubyek: Fatmawati: Resto Suguhan Magali   Wed Jan 20, 2010 2:08 pm



Gara2 temen SMA gw (brur Raditya) ngajakin ketemuan di resto ini, sampe sekarang sering banget kita2 ketemuan di sana. Nama restonya "Suguhan Magali", lokasinya di kawasan Fatmawati (Jakarta Selatan). Kalo ngeliat tempatnya rada2 kecil ya... (seukuran ruko gitu deh), tapi kalo melihat fasilitasnya, oke punya lho... ada WIFI-nya, ini yg bikin gw tambah cozy. Plus bukanya sampe pagi (kl nga salah)... mantabs khan...

Btw ada satu lagi ni nilai tambahnya... kadang2 di waktu2 tertentu, suka ada compliment nya lho... (yang ini cuma kebetulan... he3x) Twisted Evil

Kalau soal harga pastinya terjangkau, boleh gw bilang cukup murmer euy... Udah gitu ada paket2nya, yang kebetulan nama paket2-nya lumayan nyeleneh. Mis: suguhan ; mba ratri rp 14.000 (dendeng balado + tahu goreng)... suguhan : uda amir rp 14.500 (empal gepuk + teri balado)

NB : untuk menu suguhan sudah termasuk
nasi putih,sayur,sambal bajak,kerupuk,hidangan segar (Kumplit khan) bounce

Kalo gw sih hobby banget sama yg namanya daging, so gw selalu pesen yang ada kambing2nya...
Psttt... denger2 sih yg punya (Andrian) adalah anak dari H. Ishak (pengusaha daging kambing di daerah Bintaro) btw gw juga pernah liat sih tulisan H. Ishak di daerah lainnya...




Nah kalau penasaran, langsung aja deh ke lokasi...

Suguhan Magali
Jl. Fatmawati No.26C, Cilandak, Cipete Selatan,
depan Bank BRI, dekat Ace Hardware (Ace fatmawati ya bukan ace pangpol).
Telp. 021-33901238 cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://diskas.forumm.biz
 
Fatmawati: Resto Suguhan Magali
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» TELAH HADIR Super KAWASAKI FATMAWATI
» Poles Motor di Glare Automall
» Nyok Rame-rame service di KAWASAKI FATMAWATI
» --- ♕♕ RETROFIT PROJECTOR - HID KITS ♕♕ ----
» Alamat-Alamat Penting

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Diskusi Terbuka dan Bebas :: Hobby :: Kuliner :: Jabotabek-
Navigasi: