Forum Diskusi Terbuka dan Bebas


 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Jual madu arab di bandung. Jual madu asli bandung. WA : 0818-0986-7604.
Tue Feb 21, 2017 11:02 am by riyadiyo

» Toko madu asli di bandung. WA : 0818-0986-7604.
Sun Feb 19, 2017 12:02 pm by riyadiyo

» https://www.x-crypto.com/_/17669/buy bitcoin paypal / Chittagong, Bangladesh.html
Wed Jan 04, 2017 1:18 pm by lolavender

» Obat herbal bab berdarah. Obat herbal untuk menyembuhkan kencing batu.
Thu Jul 21, 2016 1:22 pm by riyadiyo

» Hobat habbatussauda untuk jerawat. Habbatussauda untuk sakit lambung.
Wed Jul 20, 2016 3:14 pm by riyadiyo

» Jual USG philips lumify
Tue Jul 19, 2016 11:13 am by riyadiyo

» Jual USG chison
Mon Jul 18, 2016 9:16 am by riyadiyo

» Jual mesin USG 4d
Wed Jul 13, 2016 9:10 am by riyadiyo

» Jasa Desain Rumah Murah Bekasi. Jasa desain rumah bandung WA : 0818-0986-7604 TELP : 0858-6121-2920.
Tue Jul 12, 2016 1:32 pm by riyadiyo

» Harga alat USG jantung
Tue Jul 12, 2016 10:29 am by riyadiyo

» Cara membaca hasil USG pada kehamilan - Kursus dan Pelatihan
Wed Sep 30, 2015 11:34 am by riyadiyo

» Perlengkapan Polisi Harga Grosir
Mon Feb 10, 2014 10:09 am by riyadiyo

» Perlengkapan Polisi Harga Grosir
Mon Feb 10, 2014 9:54 am by riyadiyo

» Lowongan kerja bidan 2014
Sun Jan 05, 2014 10:40 am by riyadiyo

» Jasa angkut barang & sewa forklift area Bandung
Thu Jan 02, 2014 10:16 am by riyadiyo

» Sewa forklift Bandung
Wed Jan 01, 2014 8:15 am by riyadiyo

» Seminar & Pendidikan Dasar USG (Ultrasonografi) untuk bidan & dokter umum
Sat Dec 28, 2013 8:07 pm by riyadiyo

» Seminar & Pendidikan Dasar USG (Ultrasonografi) untuk bidan & dokter umum
Sat Dec 28, 2013 10:24 am by riyadiyo

» Seminar & Pendidikan Dasar USG (Ultrasonografi) untuk bidan & dokter umum
Sat Dec 28, 2013 10:03 am by riyadiyo

» Mesin filling botol AMDK - Air Minum Dalam Kemasan
Wed Dec 18, 2013 9:45 am by riyadiyo

Kotak Chat

ShoutMix chat widget
Statistik Pengunjung
free counters


Share | 
 

 Korelasi antara ML dan Ngupil...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 383
Join date : 19.01.10

PostSubyek: Korelasi antara ML dan Ngupil...   Fri Jan 29, 2010 2:08 pm

1. Apa bener ML itu enak banget ?

---- Sensasinya lebih kurang sama waktu kamu ngupil pake jari kamu...

2. Kenapa cewek lebih menikmatinya ?

---- Waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak kan hidung kamu dan
bukan pada jari kamu

3. Kenapa cewek benci banget (amit-amit jabang bayi) kalo mereka
diperkosa ?

----- Apa kamu senang kalau ada orang asing ngupilin hidung kamu pake
jarinya dia... (?)

4. Kenapa cewek nggak bisa / nggak mau ML waktu lagi HxxD ?

----- Kalo hidung kamu berdarah, apa kamu masih pengen ngupil... (?)

5. Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu ORxxxME,
semakin besar kenikmatannya. Bener apa nggak sih ?

----- Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, kamu semakin
puas apa nggak... (?)

6. Kenapa cowok nggak suka pake KxxxxM waktu mereka ML ?

------ Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan... (?)

Kesimpulan :


Buat yg belum menikah, kalo lagi pengen ML tapi ngga ada penyaluran,
mendingan Ngupil aja dulu... He3x

Note:
keseringan ngupil hidungnya bisa hamil alias bengkak... bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://diskas.forumm.biz
 
Korelasi antara ML dan Ngupil...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ER-6n ---------------- atau ----------------ER-6F ????????
» perbedaan wanita dan cewek
» Minta pendapatnya Bro antara BT 003 & BT 090 -- Repost ??
» antara pirelli dan bt90
» pengaruh performa antara knalpot non DB killer dan DB killer

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Diskusi Terbuka dan Bebas :: Hobby :: Pojok Humor :: Cerita Humor-
Navigasi: